murtadin jadi pendeta/missionaris

Pdt DR Yusuf Roni (muslim awam, anak mantan geisha Jepang, pendiri STT Apostolos)
Ev. Drs Purnama Winangun alias H. Amos. (muslim awam, penulis Upacara Ibadah Haji, Ayat2 Al Qur`an Yg Menelamatkan, Isa as dlm pandangan Islam, Wasiat Rasulullah dll, yang terkena fatwa mati)
Ev. Drs Danu Kholil Dinata alias Al Amin alias Abd Yadi dll (mantan Islam, dari Cirebon Indramayu
Pdt Matius (ngaku mantan Islam)
Ev. Jansen Litik (ngaku mantan muslim yg menulis bbrp buku, diantaranya "5 alasan pokok mengapa kami meninggalkan Islam dan masuk Kristen“, asal Manado
Pdt Dr Suradi ben Abraham (ngaku mantan Islam, penulis berbagai brosur berwajah Islam, ketua Christian Nehemia Centre Jkt yang kini menghilang karena kena fatwa hukuman mati, Jogja)
Pdt Akmal Sani (ngaku mantan Islam orang Padang)
Pdt Muhammad Isa (ngaku mantan Islam, anak kiyai yang punya banyak pesantren di Jatim, tapi sama sekali tidak bisa baca Al Qur`an)
Ev. Siti Fatimah alias Sutini alias Nonod (muslimah awam, ngaku pergi haji, padahal ke Arab hanya sebagai TKI, yang dipoles oleh Suradi ben Abraham, Cirebon)
Pdt Muhammad Nurdin (ngaku mantan Islam, nulis banyak judul buku berwajah Islam dengan kaligrafi Arab, tapi tidak bisa baca Al Qur`an, asal Betawi)
Pdt Fachri Baeruddin (ngaku mantan Islam, umur 15 thn sudah disebut kiyai, pernah membaptis 400 laskar Jihad dan 68 kiyai di Sukabumi)
Pdt Daud Silvanus Rajawali (ngaku mantan Islam)
Pdt Muhammad Filemon (ngaku mantan Islam ket. Arab, membaptis KH Zainuddin MZ & ibu kandung H Oma Irama)
Pdt DR Muhammad Fatah (mengaku mantan Islam, Sukabumi)
Pdt. Yoshua Winadi Skp. STh (mengaku mantan Islam, jebolan pesantren, ngajar bahasa Arab)
16. Pdt Edhie Saptowedha (mengaku mantan Islam, dari Jateng)
17. Pdt David Eran (ngakau mantan Islam)
18. Pdt Hamran Amri (mantan Islam dari Kalimantan)
19. Pdt Burhanudin Rivai (orang Padang, mantan Islam pdt Advent)
20. Pdt Junaedi Shalat (mantan islam, dari Palembang)
Ev. Nur Afni Ocktavia (mantan Islam Padang dari Medan)
Ev. Lis Saodah (mantan Islam dari Madura)
23. Muhammad Solihin (mantan muslin dari Banten)
24. Pdt Muhammad Husen (mantan Islam, dari Aceh)
25. Ev. Sanjaya (sales yang kemana-mana bawa Alkitab, dari Jakarta)
26. Ev. Kasan (ngaku mantan Islam, penyebar pemurtadan via SMS, dari Banda Aceh)
27. Pdt Robert Sitorus (pdt Advent yang berpenampilan islami, sering berbaju koko dan pake peci, Batak Toba/Asahan
28. Pdt DR. Robert Paulus Walean (pdt Advent, pendiri aliran baru “Islam Hanif”, asal dari Manado domisili di Jakarta Utara )
29. Pdt DR. Josias Lengkong (pendiri ITK yang terang-terangan mengajarkan Al Qur`an dan hadis untuk dipakai sebagai bahan memurtadkan umat Islam, asal Manado domisili di Jakarta)

11 komentar:

Yazid Alhabsyi mengatakan...

jangan terkecoh,mereka semua ini sebenarnya tidak pernah masuk Islam, hanya dia memang sengaja mengembar-gemborkan melalui institusinya bahwa dia bekas muslim, bohong besar itu.....silahkan di cek kembali riwayat hidupnya...teman2 kecilnya, tetangga2nya dulu,saudara2nya..dll.pasti nya dia seumur hidup tidak pernah sholat!!

Yazid Alhabsyi mengatakan...

tapi kalaupun benar,saya berani jamin bahwa mereka selama jadi muslim sama sekali tidak pernah sholat 5 waktu dan mengaji,walaupun demikian jumlahnya sangat2lah sedikit dan bobot orang2 ini tidak ada apa2nya jika dibandingkan dengan yang masuk islam, rata2 yang masuk Islam di seluruh penjuru dunia adalah orang2 berkelas dan pandai cendekia serta ilmuwan2 top....

Jos Hua mengatakan...

Wkwkwk kebakaran jenggot kalian? Kebenaran pasti akan terungkap :)

Jos Hua mengatakan...

Wkwkwk kebakaran jenggot kalian? Kebenaran pasti akan terungkap :)

Narayana 734 mengatakan...

Naudzubillah... .!!!

Ambyah mengatakan...

Zakaria Bottros
Wafa Sultan
Ahmad Fauzi uin smg

ANDOKO YOGA mengatakan...

Itu adalah kesaksian tentang keselamatan kekal. Bersaksi tentang Tuhan yang benar. Bagaimana mungkin mereka berbohong menyangkut hal dengan Tuhannya?

Gatot Hartono mengatakan...

Orang murtad semakin bangga aja, itulah yg tdk dpt petunjuk Allah,mmg neraka surga itu imbang penghuninya,manusia kok jd tuhan, paraaah

wtf smpr mengatakan...

hey Gatot kalau tidak tahu takj usahlah ngomong, malah memperbanyak dosa, kesesatan dan murka Alloh atasmu. Bertobatlah terimalagh Injil kebenaran yang memerdekakan kamu dan seluruh keluargamu dan seisi kotamu. Kalau kita menerima namaNya yang satu-satunya yang telah dipermaklumkan bagi dunia ini, maka dari itu terimalah. Ia setia menunggu dengan penuh kasih, jangan menolak ajakanNya, Ia yang selalu berdiri didepan pintu hatimu, Setia selalu setiap saat kapan engkau dapat mengundang tuk datang kedalam hatumu, Gatot. Dia yang memiliki tangan yang lembut penuh welas asih dan kasih karunia, dibalik tanganNya yang yang super baja maha dasyat sebab Ia maha kuasa, dengan kuatkuasaNya menciptakan langit bumi dengan segala isinya, mampu menghapuskan dosa-dosa seluruh dunia. Dia adalah Alloh yang Omnipotent. Sedangkan Ia selalu mengamati dan melindungi dan terlalu tahu cuma dengan menghiting rambut diatas kepalamupun tahu. ia adalah Alloh yang Omniscience, alloh / Pribadi yang maha Tahu. Dia juga selalu hadir dan selalu ada dimana-mana begitu hebatNya hingga para malaikat turun kagum memuji dan memujaNya setan pun tahu kalau Ia adalah Alloh itu sendiri, Ia adalah Alloh yang maha hadir, Pribadi Omnipresent. Oke. Aa Gatot atau siapapun namMu itu bertobatlah. Injil Kerajaan sudah dekat. Batas kerahiman Alloh sudah akan mulai berakhir. Ok. kekasihku. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, bertobatlah dan datang segera undang secara pribadi dan rasakan hadiratNya yang penuh kasih Alloh itu. God Bless U . . .

cabe rawit mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
alyenuar mengatakan...

Nggak apa2 murtad hhehe karena Allah janji akan menggantikan 1 orang murtad dengan 1 kaum yang tobat dan sangat baik keislamanya sangat keras terhadap orang kafir dan sangat lembut kepada sesama muslim tenang aja bro.. Hhehe liat di eropa orang pada masuk islam di indonesia aja pada bodoh hheheheh

Posting Komentar